Tuesday, March 19, 2013

Film yang akan di rilis 2013

Halo sobat blogger. Kamu pasti ingin tahu kan beberapa film yang akan di rilis 2013. Film ini akan sayang jika kamu lewatkan. nih daftar film yang akan di rilis 2013 :
 
1. Hansel and Gretel : Witch Hunter
MV5BMjA4MDQwODg2NV5BMl5BanBnXkFtZTcwNTc5ODc2OA@@._V1._SY317_
11 Januari 2013

film fantasy yang satu ini dijadwalkan liris bulan 11 Januari 2013 dari Paramount Picture. film yang ditulis dan sutradarai langsung oleh Tommy Wirkola ini mengandalkan para artis seperti Jeremy Renner , Gemma Arterton , famke Jansee dan Peter Stormare sebagai para pemain difilmnya yang katanya sih yeh , nih film bakalan menyuguhkan sessuatu yang lain dari sisi si Hansel and Gretel ini. Mohon dilupakan kalo film ini bakalan menampilkan 2 anak kecil yang tersesat dihutan dan diculik sam penyihir pemakan anak kecil , karena cerita kali ini bakalan berbeda dari sebelumnya yang ditulis oleh Brother Grimm. Disini , dua sodara yang imut imut, lucu dan menggemaskan berubah menjadi sosok menakutkan terutama bagi para penyihir. Si Hansel and Gretel di film ini digambarkan sebagai pemburu hadiah yang menjadikan penyihir sebagai buruannya . bisa dilihat dari tagline nya udah ketauan dung kerjaan mereka apaan. 



2.The Last Stand 

MV5BODc4NjI0OTYwNl5BMl5BanBnXkFtZTcwOTYwODQ3OA@@._V1._SY317_
18 Januari 2013
film yang satu ini dibintangi sama si embah Arnold Schawazeneger , pemeran Terminator yang nggak ada ekspresi itu. film ini dijadwalkan liris tahun depan tepatnya tanggal 18 Januari 2013. dibawah naungannya Lion Gate yang disutradarai oleh Kim Jii-Won bakalan mengusung cerita yang berhubungan sama drug dealer dan criminal . soal cerita masih agak blour dan masih dirahasiakan tapi yang jelas film ini cukup asik dijadikan refrensi bagi kalian yang hobi dengan tipe beginian. kali diliat dari promo poster nya ni ye , nih film bakalan diwarnai sama tembak menembak dan ledakan dimana mana...penasaran kann???
coba kita tandai film dikalender kita biar nggak lupa.
3.A Good Day To Die Hard
MV5BMTQwODMzODYzOV5BMl5BanBnXkFtZTcwMjk1NjU2OA@@._V1._SY317_
14 Februari 2013
masih inget sama aksi detective nyentrik John Mclain yang diperanin sama si Bruce Wilis kan ??, yoa , nggak salah lagi film lanjutan dari Life free or Die hard ini bercerita tentang sang detektive yang travel ke Russia dalam rangka membantu anaknya yang bergabung di CIA , Jack. entah anak dari mana si penulis juga masih blour karena di film Life Free or Die Hard kan anaknya cewek kok mendadak jadi cowok , ckckckck. nah si bapak dan anak ini akan bahu membahu mengagalkan operasi pencurian senjata nuklir yang dilakukan oleh kelompok rahasia. film ini dijadwalkan liris bulan februari tepatnya tanggal 14. Valentain dung!!!! kalo film Valentai identik dengan yang romantis , lupakan kalo kalian memilih menjadwalkan film ini diacara dating kalian. karena film akan dipenuhi dengan aksi gila gilaan dan tembak menembak kayak di Die Hard sebelumnya...
4.Oblivion
MV5BMTM5NTA5NTQxMV5BMl5BanBnXkFtZTcwNTE5MzI4OA@@._V1._SX95_SY140_
19 april 2013
bagi yang demen sama sci-fi, mungkin nih film cucok untuk dijadikan refrensi film dibulan April. film yang dijadwalkan liris tanggal 19 april ini nih disutradarai sama Joseph Konsinki dan dibintangi oleh Tom Cruise bakalan menceritakan tentang bumi lagi berada diujung post apocalypse karena adanya perang antara manusia dan sejenis alien or apalah karena masih dirahasiakan. nah, saat salah seorang manusia menemukan sebuah kapal alien yang terdapar dan memuat segala yang dia tahu tentang perang tesebut tiba tiba merubah dirinya menjadi penentu masa depan bumi . hayoh...kerok nggak ???maka dari itu biar nggak penasaran yuk , rame rame ke bioskop kita nobar bulan april ntar ...
kakakaka
5. Iron Man 3
MV5BMTkzNzcwMDk0Ml5BMl5BanBnXkFtZTcwNzkyMDQ2OA@@._V1._SY317_
3 mei 2013

The Iron Man is back guys!!!!kali ini dibawah naungan Walt Disney percaya banget nih film bakalan jadi big hits di 2013. dan masih dibintangi oleh Robert Downey, Jr. sebagai Tony Starks si milyuner yang womanizer, Gweneth Paltrowe , sebagai si sekertaris seksi ditambah Ben Kinsley , Don Cheadle , dan Guy Pierce. film ini dijadwalkan liris tanggal 3 mei 2013. kali ini Tony Stark menggunakan kecerdikannya untuk melawan orang-orang yang menghancurkan dunia pribadinya dan segera melawan musuhnya yang paling kuat: Mandarin. ituloh musuhnya yang Iron Man yang pake cincin berlian dan permata 10 jarinya itu.
Stan Lee tetep ambil bagian sebagai difilm ini seperti di film marvel lainnya penasaran dung si uyut kita kali ini jadi apaan di film Iron Man , karena hampir disemua film marvel si creator Spiderman ini selalu muncul sbeagai cameo entah jadi tukang post ato sekedar lewat doang. ditambah lagi penampilan apik Jon  Favreau,sebagai Happy Hogan membuat film ini sayang untuk dilewatkan

6. Star Trek 2 : Into The Darkness
MV5BMTM4NjYxMzMyN15BMl5BanBnXkFtZTcwNTMxNTA4OA@@._V1._SY317_
17 Mei 2013
i pecinta serial star Trek , silahkan bergembira karena film ini bakalan muncul si sequel kedua nya. film ini bakalan direncanakan rilis tanggal 17 Mei 2013. Yang dibintangi oleh Karl Urban , Zoe Saldana , Zachary Quinto dan antek anteknya yang nggak kalah keren dan cetaryang disutradarai oleh J.J.Abraham.
cerita nya ni ye Setelah awak Enterprise menemukan kekuatan tak terbendung teror dari dalam organisasi mereka sendiri, Kapten Kirk memimpin perburuan untuk dunia zona perang untuk menangkap senjata  pemusnah massal.

                                                                     7.Fast and Furious 6
                                                  Fast+and+The+Furious+6
Mobil dan wanita, dua hal masih disuguhkan dalam sekuel keenamnya Fast and Furious yang akan rilis pada 24 Mei 2013. Karakter Letty yang diperankan secara apik oleh Michelle Rodriguez akan kembali muncul bersama Dom(Vin Dissel) dan Brian(Paul Walker). Adegan kejar-kejaran mobil yang dirasa sangat kurang menawan di sekuel sebelumnya akan dibayar lunas oleh Fast and Furious 6.
8. After EArth
    MV5BMjIxNjA4NTcyN15BMl5BanBnXkFtZTcwMDYxODM4OA@@._V1._SY317_CR2,0,214,317_
    3 Juni 2013

film yang dibawah naungan Columbia Picture dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan bakalan liris tanggal 3 Juni 2013. dibintangi oleh JAden dan Will Smith yang menjadi Cypher Raige , jendral yang saat kepulangannya mengalami kecelakaan pesawat .Setelah mendarat darurat , seorang ayah dan anak mengeksplorasi planet yang dievakuasi oleh manusia 1.000 tahun sebelumnya.hmmm , bakalan jadi apa nih film?serius kah?? ato lucu kah ibarat film ayah dan anak yang biasa dimainkan will smith ??? 
9.Superman : Man of Steel
Superman-Man-of-Steel-2013-Movie-Poster2-e1354572700453
14 Juni 2013
film ini, direncanakan rilis 14 Juni 2013 (silahkan lingkari kalender anda kawan).Superman bakalan diperankan oleh si Hendry Cavill , ditambah Amy Adam , Michael Shannon , Kevin Costner ,dan masih bayak lagi. film yang sutradarai oleh Zack Snyder ini katanya sih nih film digadang gadang bakalan menjadi film yang cukup epic dari serial abang kita yang satu ini. disini akan banyak muncul pertanyaan dari si superhero yang satu ini tentang siapa dirinya dan apa pentingnya menjadi superman?? nah loh , jadi superhero kok galau kayak anak alay aja.  kalo soal plot sih masih dirahasiakan sama Warner Bros tapi katanya akan ada sisi gelap si Superman yang sedikit kelam ditunjukan dalam seri kali ini.liat aja poster promo film yang menunjukan si superhero leader-nya Justice League diborgol segala ..haduuh bikin penasaran nih film bakalan jadi apa...

10. The Wolferine
MV5BODEwMjg5MTUwNl5BMl5BanBnXkFtZTcwMDg5ODc2OA@@._V1._SY317_
26 Juli 2013
Film keenam dalam seri film X-Men dan sekuel mandiri dari X-Men Origins: Wolverine (2009) ini masih memasang Hugh Jackman sebagai mutan yang memiliki cakar adamantium. Kali ini Jackman turut terlibat dibalik layar, karena perusahaan filmnya juga ikut andil. Rencananya, film ini akan rilis tanggal 26 Juli 2013, dengan  sutradara James Mangold, dan dalam naungan 20th Century Fox. nah soal cerita yang ane dapet dari berbagai sumber cuman menceritakan si mutan yang kebal peluru ini dan susah mati ini mengadakan perjalanan ke Jepang buat belajar samurai disana , sedangkan buat apa doi kesana dan masalah apa yang bakalan dihadapin bakalan jadi rahasia buat penonton sampe tuh film rilis ...ckckckck
lamaaaa....

                                                                11.  G.I. Joe: Retaliation
                                13570537601915233643_300x449.28909952607
Dalam film G.I. Joe yang diperankan oleh Channing Tatum ini mengetengahkan kisah perjuangan pasukan G.I Joe yang tidak hanya berjuang melawan Cobra musuh bebuyutan mereka, tapi mereka juga terpaksa untuk berusaha menyelamatkan diri dari ancaman pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.

Gi mana Pasti sangat ingin kan menonton film ini jangan sampai di lewatkan film-filmnya.
sekian dulu infonya Semoga bermanfaat.


Jangan lupa komentarnya ya.... 

No comments:

Post a Comment