Thursday, September 12, 2013

Film-Film yang akan Dirilis 2014

Halo sobat blogger saya ingin memberitahukan film yang akan di rilis 2014 mendatang sayang deh kalau di lewatkan soalnya seru seru banget nih filmnya.
Nih langsung aja saya kasih tau  :

 
 1. The Inbetweeners 2
The Inbetweeners 2
Film yang berkategori komedi ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang sedang berlibur. Pada sekuel pertama di rilis tahun 2011 yang merupakan film komedi paling sukses dalam sejarah Box Office Inggris.

2. The Inside Story of The Boy Who Became a Legend
The Inside Story of The Boy Who Became a Legend
Film ini adalah Biografi Lionel Messi, pemain bola di klub Barcelona yang begitu terkenal di kalangan Internasional. Film ini di jadwalkan akan rilis berdekatan dengan World Cup di Brazil yang akan dimulai tanggal 12 Juni 2014.

3. Edge of Tomorrow
Edge of Tomorrow
Seorang tentara berperang melawan alien yang menyebabkan dirinya terjebak dalam lingkaran waktu di hari terakhirnya, hal itu membuat  kemampuannya semakin meningkat.

4. Despicable Me 3
Despicable Me 3
Siapa yang tidak kenal dengan Despicable Me, Saya rasa hampir semua orang penggemar Box Office tau film yang satu ini. Saat rilisnya sekuel pertama menghasilkan 543 Juta Dollar, dan sekuel kedua hanya dalam waktu 5 hari meraih 142 Juta Dollar. Karena itu Despicable Me 3 akan dirilis untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi.

5. Journey 3
Journey 3
Setelah menampilkan sebuah petualangan di tengan inti bumi pada sekuel pertama dan dunia dengan hewan-hewan raksaksa dan lautan Atlantis di sekuel kedua, sekarang Journey akan menampilkan yang lebih seru dari sekuel - sekuel sebelumnya.

6. Maleficent
Maleficent
Sebuah film yang bergenre Fntasy-Thriller yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Film ini dibuat berdasarkan cerita dari Sleeping Beauty, tetapi dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

7. Noah
Noah
Noah disini bukan grup band Ariel loh. Film ini menceritakan bagaimana Noah berusaha untuk menyelamatkan kaumnya dari mala petaka, tetapi tidak ada seorang pun yang menghiraukannya.

8. The Amazing SpiderMan 2
The Amazing SpiderMan 2
Tentunya kalian semua tau film ini berawal dari film yang berjudul SpiderMan, manusia laba-laba yang bertugas menjaga perdamaian di bumi ini dari orang-orang jahat.

9. The Hobbit 3
The Hobbit 3
Film yang di sutradarai oleh Peter Jackson dan di bintangi oleh McKellen yang berperan sebagai Gandalf ini memiliki kisah yang sangat seru dan sangat menarik untuk diikuti.

10. Robopocalypse
Robopocalypse
Film ini dibuat berdasarkan Best Selling buku SCI-FI terbitan New York times karya Daniel H. Wilson. Rencananya film ini akan di sutradarai oleh Steven Spielberg yang terkenal dengan karya-karyanya yang bergenre SCI-FI. Beberapa bintang yang ikut berperan dalam film ini antara lain Anne Hathaway, Ben Whishaw dan Chris Hemsworth.
 itulah daftar film yang di jadwalkan rilis pada tahun 2014. 
 saya mohon maaf jika ada salah kata mohon di maklumi.

No comments:

Post a Comment